Kamis, 04 November 2010

Game Legend of the Dragoon

Sumber : GooGle, Game Faqs



Profil Pemain


~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
  
----- ----- Dart~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Api
Bio:Dart adalah karakter utama The Legend of Dragoon. Dia tinggal di kotaSeles, tetapi pada quest untuk membunuh "Rakasa Hitam" yang menghancurkan nyakampung halamannya ketika ia masih kecil. Dia sangat dekat dengan Shana, tapi ia melihat dirinya sebagaiadik, bukan kekasih. Dart adalah heroik, dan keras kepala. Dia tidak akan berhentisampai ia selesai apa yang dia mulai.
Kekuatan:Dart adalah salah satu karakter paling seimbang dalam permainan. Ia baik di hanyatentang apa saja, tetapi tidak unggul dalam hal apa pun. Ia adalah kuat secara fisik;kuat maka kebanyakan karakter. Dia memiliki HP yang layak, sekali lagi, tinggi maka kebanyakan.sihir Nya adalah sekitar rata-rata sekalipun. Dia tidak unggul dalam hal itu, dan Anda akanmungkin ingin menggunakan serangan fisik yang lebih kemudian serangan gaibnya sebagaimanaadalah. Dengan senjata di kemudian hari penambahan nya bisa naik melewati 1.000 kerusakan. Dan diamemiliki beberapa Dragoon yang sangat kuat Mantera juga. penambahan pertamanya sedikitmudah. Dia memiliki jangkauan paling beragam peralatan di seluruh permainan.
Kelemahan:Seperti saya katakan sebelumnya, Dart adalah seluruh karakter yang baik. Bahwa daun kecilruang untuk kelemahan. Jika dia punya kelemahan, itu kenyataan bahwa kelaktambahan mungkin sulit bagi beberapa pemain. Dia juga memiliki penambahan yang palinguntuk menguasai sebelum ia mendapat tambahan terakhir. Dia memiliki atribut sihir yang layak,tapi dia mungkin tidak akan menggunakannya sebanyak dia akan serangan fisik.





~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
  
----- ----- Shana~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Cahaya
Bio:Shana tinggal di kota Seles, dan merupakan teman dekat dengan Dart, siapa dia tumbuhdengan. Dia adalah murni, dan digunakan untuk menjadi babied. Dia belum melihat Dart dalam 4tahun, sejak dia meninggalkan di perjalanan ke mengejar "Rakasa Black". Dia tidakberpengalaman dengan pertempuran dan peperangan, dan begitu dia arther gugupberkelahi dengan Dart. Dia adalah wanita muda cukup ditentukan, dan akan melakukanapa saja untuk mendapatkan orang yang dia inginkan, bahkan jika orang yang menolak untuk mengambil petunjuk apapunapapun.
Kekuatan:Shana adalah pengguna sihir murni. Itu hal pertama yang harus Anda melewatiAnda kepala ketika menggunakan nya. Dia memiliki atribut magic tinggi, dan sangat cepat.Dia baik dengan hampir semua jenis barang serangan. Dia terutama penyembuh,tetapi pekerjaannya dengan sangat baik. Hampir semua kekuatan Dragoon nya adalah penyembuhan, jadi ketikaAnda menggunakan perintah khusus Anda akan dapat menyembuhkan karakter Anda lebih baik.Dia memiliki pertahanan magis yang baik.
Kelemahan:Shana hampir tidak ada kekuatan serangan fisik. Pada semua. sangat sulit baginyauntuk mendapatkan SP, karena dia tidak dapat melakukan Penambahan, dan mendapatkan jumlah set SP perserangan. Dia memiliki pertahanan fisik yang rendah juga, sehingga mudah untuk membunuhnya,terutama ketika Anda menambahkan fakta bahwa ia memiliki HP rendah. armors nya tidak baikmelindungi dia juga. Pastikan untuk memasukkan pertempuran dengan dia di HP tinggi,terutama pada tingkat rendah, dan ketika menghadapi musuh kuat.


 ~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
  
----- Rose -----~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Elemen: Kegelapan
Bio:Rose adalah wanita misterius yang menyelamatkan Dart beberapa kali di seluruhcerita. Dia menyembunyikan segala sesuatu tentang masa lalunya, dan dingin kepada semua orang. Diaterlalu sombong, dan yakin dia lebih baik maka manusia karena diaadalah seorang Dragoon. Dia jauh lebih kemudian apa yang biasanya Anda akan membuatnya keluar untukmenjadi.
Kekuatan:Rose adalah karakter yang kuat, tapi dia pada dasarnya seperti Dart. Dia jugaseimbang, tetapi tidak benar-benar unggul dalam hal apa pun. Dia memiliki HP moderat, sedikitlebih rendah maka Dart, memiliki serangan yang baik, tapi sekali lagi, sedikit lebih rendah Dart.Sekarang jika kita akan terus membandingkan dia Dart (yang siapa diadibandingkan dengan yang terbaik), Anda akan melihat banyak kesamaan. Pertama, sementara Dartlebih unggul secara fisik, Rose lebih kuat ajaib, dengan layak ajaibserangan. Dia memiliki kecepatan yang baik juga. Terakhir, semua tambahan nya agak mudahuntuk belajar, dan menguasai, bahkan untuk pemula-uber. Dia memiliki beberapa Magical besarpertahanan, dan beberapa peralatan terbaik dalam permainan.
Kelemahan:Sedangkan seimbang, Rose memiliki cukup beberapa kelemahan. Untuk satu, dibutuhkanselamanya untuk mendapatkan senjata baru / Armor untuknya. Anda biasanya hanya mendapatkan 1-2 disk,dan kadang-kadang senjata / armor tidak begitu kuat seperti yang Anda harapkan merekamenjadi. Dia memiliki HP rendah maka banyak karakter lain, membuatnya mudahuntuk membunuh. pertahanan fisik Rose adalah sedikit di sisi rendah, tapi tidaksangat rendah. Terakhir, ia memiliki beberapa mantra Dragoon terburuk dipermainan. Sementara satu atau dua dari mereka yang baik, di akhir permainan, mereka akan menjadipraktis tidak berguna. Fakta terburuk tentang Rose adalah kurangnya jumlah nya barutambahan awal, dan akhir dalam permainan. Awal dibutuhkan selamanya untuk mendapatkan diatambahan baru, dan dia tidak akan memiliki yang baru melalui Disk 3 dan 4.





~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
 
----- Lavitz -----~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Angin
Bio:Lavitz bertanggung jawab atas ksatria Pertama Vale, ibukota Basil. Dia adalahberteman baik dengan Raja Albert dirinya sendiri, dan dibesarkan dengan dia. Lavitz Ayahjuga pernah bertugas di ksatria Pertama, dan adalah idola Lavitz's. Sebagaiksatria, Lavitz adalah mulia, dan peduli lebih banyak untuk orang-orang kemudian keselamatan sendiri.Dia baik dalam hati dan jiwa.
Kekuatan:Lavitz terutama untuk serangan fisik. Semua penambahan, bahkan ia lalusatu, agak lambat, dan mudah dilakukan. Mereka juga sangat kuat, terutamadi awal permainan. Dia memiliki pertahanan fisik yang sangat baik, sehingga ia tidak mengambil sebagaibanyak kerusakan seperti itu. Awal, itu agak mudah baginya untuk mendapatkan SP, sejakPenambahan ia belajar di tingkat rendah. Beberapa orang menganggap Storm Blossom yangterbaik keterampilan dalam permainan.
Kelemahan:kelemahan utama Lavitz adalah fakta bahwa ia lambat. Jika Anda bisa mengabaikan itu,Anda harus melihat bahwa sihirnya hanya rata-rata, dan bahwa Dragoon Magicsadalah cara terlalu mahal. Kebanyakan dari mereka adalah 20 MP. Tidak ada 10 MP, berarti diaberjalan melalui MP nya jauh lebih cepat maka karakter normal akan. Nya ajaibpertahanan hanya rata-rata juga. masalah utamanya adalah kurangnya magiskekuasaan. Tetapi jika Anda bisa melihat masa lalu itu, maka Anda dapat dengan mudah menemukannya awesome.





~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
 
----- Albert -----~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Angin
Bio:Albert adalah Raja Basil, dan dan keponakan dari Kaisar Doel, siapa dia diperang dengan. Dia berteman baik dengan Lavitz, yang bertanggung jawab-Nya PertamaKsatria. Ia mungkin muda, tapi dia cukup kompeten dengan pemerintahannya.Baru-baru ini, karena tingkat perang telah meningkat, ketegangan-nya meningkat, dania telah mempekerjakan membantu misterius. Ayahnya dibunuh oleh Doel, dan diadiletakkan di takhta pada usia muda.
Albert menggantikan Lavitz. Lihatlah Kekuatan dan Kelemahan untuk Lavitz saatmencari Albert.
Satu catatan kecil sekalipun, perubahan Blossom Storm Lavitz untuk Storm Rose denganAlbert. Dan juga, melalui penambahan Albert JAUH lebih sulit untuk menarik dari kemudian Lavitz'sadalah. Mereka lebih cepat, dan unrelentless.
Lain kemudian itu, ia pada dasarnya sama dengan Lavitz. Dia bahkan mendapatkan Lavitz'sstatistik dan tingkat.





~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
  
Meru ----- -----~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Air
Bio:Meru adalah seorang wanita muda spunk, yang keinginan untuk petualangan dan perjalanan liar. Diakurang ajar, dan pasti melakukan hal-hal sebelum ia berpikir mereka melalui. Dia tampakmuda, dan tindakan itu, tapi dia lebih maka dia akan dipotong. Dia akan melakukanapa saja untuk pesta, bahkan resiko hidupnya bepergian dengan orang-orang dia tidaktahu.
Kekuatan:Meru adalah BY FAR karakter paling diremehkan di seluruh permainan. Dia adalahkarakter tercepat di seluruh permainan, dan dia memiliki sihir tertinggi kedua, atautertinggi, tergantung pada apa yang Anda telah dilengkapi. Dia adalah salah satu penyembuh terbaikdalam permainan, seperti kedua Dragoon Eja akan digunakan lebih dari salah satu nyamantra lainnya, terutama di akhir permainan. Dia yang besar dalam menggunakan itemmagis item, dan seringkali memiliki 3 berubah menjadi 1 dari Dart. Hampir seluruh Dragoon nyamantra akan berguna sepanjang seluruh permainan. Dia juga tidak memakan waktu terlalubanyak kerusakan dari sihir.
Kelemahan:Meru hanya layak di menyerang fisik. Sementara penambahan nya (terutamayang terakhir) adalah sangat kuat, mereka bisa sulit karenakontinyu perubahan kecepatan dalam diri mereka. Hal ini juga tampaknya tidak 100 MPhampir cukup baginya. Dia memiliki beberapa dari yang terburuk (jika bukan yang terburuk) fisikpertahanan di seluruh permainan, dan sejauh ini terendah HP semua karakter (ya,lebih rendah maka Shana's). Dia agak mudah untuk membunuh jika Anda tidak memiliki HP membesarkanitem lengkap, dan kemungkinan besar akan mati cukup sedikit.





~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
 
----- ----- Miranda~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Cahaya
Bio: Miranda bekerja untuk Ratu Theresa di Deningrad. Dia adalah salah satu dari 4 ratugadis, dan "Maiden of Arms". Theresa "mengadopsi" Miranda sebagai seorang anak, danMiranda telah tinggal di dalam istana Crystal sejak itu. Dia keras kepala dankurang ajar, tapi dia ingin apa yang baik bagi dunia. Dia benar-benar dikhususkan untukTheresa, dan mudah akan menyerahkan hidupnya ke untuknya. Dia memiliki masa lalu yang bermasalah,tapi ia menolak untuk mengakuinya.
Miranda menggantikan Shana dalam pertempuran. Dia memiliki kekuatan dan kelemahan yang sama,dan juga melengkapi busur.
Saat mengganti Shana, Miranda mendapatkan senjata Shana's, baju besi, statistik, dantingkat.
Sebuah catatan khusus, saya telah menemukan bahwa Shana dapat melengkapi beberapa hal yang berbeda makaMiranda bisa. Miranda dapat melengkapi sedikit lebih berat barang kemudian Shana, dan tidak dapatmelengkapi jubah lemah dan gaun.



 ~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
 
----- Haschel -----~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Thunder
Bio:Haschel adalah orang tua, tapi itu tidak menghentikan dia dari menjadi mematikan bela diriartis. Dia adalah ahli seni, yang hanya diajarkan di rumahnya kotadari Rogue. Dia meninggalkan kota itu waktu yang lama untuk mencari putrinya, yangmenghilang. Dia bertemu Dart di jalan, dan mereka menjadi teman. Sejak Hascheldan Dart telah berpisah, mereka telah kehilangan sentuhan, tetapi tidak pernah melupakan satu sama lainmisi. Haschel adalah orang berdedikasi, dengan kepalan tangan yang cukup kuat untuk menghancurkanbahkan batu tebal.
Kekuatan:Sementara Haschel adalah karakter alami yang lebih seimbang, dia pasti lebih baikdi menyerang fisik kemudian menyerang magis. serangan kekuatan-Nya cukuptinggi, dan sangat baik untuk musuh yang normal. Dia juga memiliki baik fisik dan magispertahanan. Satu hal yang baik tentang Haschel adalah array lebar senjata.Kedua hanya untuk Dart, Haschel memiliki banyak pilihan dengan berbagai nyasenjata. Dia juga memiliki banyak Penambahan, untuk berbagai ada juga. Dia telahbaik kecepatan.
Kelemahan:Haschel memiliki sedikit lebih rendah maka rata-rata kekuatan serangan magis. Salah satu utamanyamasalah adalah kenyataan bahwa Haschel telah penambahan sangat keras. Sementarapertama dua memulai mudah, mereka menjadi lebih keras dari sana satu keluar. Ini sangatsulit untuk menghafal, karena mereka begitu cepat. Dia tidak memiliki banyak kelemahan,tetapi ia tidak memiliki banyak kekuatan, baik.





~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
 
----- Kongol -----~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Elemen: Bumi
Bio:Kongol adalah salah satu yang terakhir umat-Nya, yang Gigantos. Sementara ia bukanpintar dari kelompok itu, ia setia dan dikhususkan bagi mereka yang menunjukkan bahwa mereka memilikidaya yang lebih kemudian ia, dan mereka yang telah melakukan hal-hal baik baginya. Dia adalahsaat ini bekerja untuk Kaisar Doel, saat ia menyelamatkan kembali ketika dia masih kecil.
Kekuatan:Kingol adalah berlawanan Meru. Dia adalah penyerang fisik MURNI, dan sebagainyadia memiliki serangan tertinggi di seluruh permainan. Dan bukan hanya sedikit lebih tinggi makaorang lain, kita berbicara JAUH lebih tinggi. Dia juga memiliki HP tertinggi, danfisik pertahanan. Dia tidak memiliki banyak Penambahan, dan mereka semuamudah. SANGAT mudah, karena mereka tidak memukul terlalu banyak.
Kelemahan:stat sihir Kongol adalah hampir non-existant. Dia benar-benar tidak hanya beberaparatus kerusakan bahkan dengan serangan ajaib terkuat yang ia miliki. Nya DragoonBentuk dekat tidak berguna juga, karena fakta bahwa ia hanya mendapat 3 serangan,bukannya 5 normal. Ia juga karakter paling lambat di seluruhpermainan. Saya telah melihat Meru mendapatkan 4 serangan off dengan 1-nya, dan ia tidak stat-meningkatkan item. Dan bahkan ketika Anda memiliki Speed Up item pada Kongol, ia akanhanya secepat Dart. Terakhir, pertahanan gaibnya adalah salah satu yang terendah, jikabukan yang terendah, dalam permainan.

1 komentar:

  1. Play live casino site for real money without registration | LuckyClub
    Casino site review - Find out how to create a live casino account on the site, the bonuses offered and how to deposit and luckyclub.live withdraw your winnings.

    BalasHapus